Selamat Datang di Blog Sederhanaku d(O_O)b
  • Jangan lupa komen-komen'a ya


Pasang tombol retweet pada posting anda dengan Tweetmeme

Pasang tombol retweet pada posting anda dengan Tweetmeme

Tweetmeme merupakan layanan yang membantu anda mempromosikan blog kamu dengan menggunakan tombol retweet yang sederhana dan mudah. Tombol retweet terintegrasi langsung ke Twitter dari blog kamu. Hasilnya adalah sebuah tombol seperti ini:

Jika kamu ingin menambahkan tombol retweet di template blogger kamu2, gunakan kode sederhana ini: (masuk ke akun blogger anda -> Tata Letak -> Edit HTML, jangan lupa beri centang pada Expand Template Widget)

<div style='float:right; margin-left:10px;'>
<script type='text/javascript'>
tweetmeme_url = '<data:post.url/>';
</script>
<script type="text/javascript" src="http://tweetmeme.com/i/scripts/button.js"> </script>
</div>

Letakkan di atas :
...<data:post.body/>...


Selamat Mencoba! Silakan tinggalkan komentar kamu.
Kalau ada salah2 jangan dihujat ya, namanya juga newbie hehehehehe :)

Terima kasih!

NB:
Aq bingung mo jelasin panjang lebar, karna aq g pandai nulis kata2 yang panjang...kalau teman2 bingung coba aja praktekin aja langsung dengan nge-klik tombol retweet di kanan atas postingan ini...jadi teman2 langsung tau kegunaanx untuk apa...daripada ku posting dengan kalimat yang g karuan hehehehe...


Update :
Contoh keguanaan retweet adalah apabila ada pengunjung yang menekan tombol retweet maka akan langsung masuk ke situs twitter.com (pengunjung harus punya akun di twitter) dan secara tidak langsung pengunjung membantu mempromosikan setiap posting diblogmu pada kegiatan sehari-hari mereka (ya itu kalau mereka mau menekan update di akun twitter mereka hehehehe).



Reblog this post [with Zemanta]

10 komentar:

Tongkonan mengatakan...

Oke deh... segera dicoba. :)

mamas86 mengatakan...

OK deh di coba.... Tapi lum paham nih tujuan dari adanya retweet ini...

byme mengatakan...

kok komentarku tidak muncul yah
byme

v3z mengatakan...

kalo naroknya dibawah aja piye oom ?

sandy mengatakan...

mantaffffff..

segera dicoba..

Loe2Rocks mengatakan...

gud-gud..dicoba nih di blogkoe..thanks..lam kenal..

blog buat bloggers mengatakan...

makasih ilmunya gan, saya coba Pasang tombol retweet pada posting - nya.

nice post!!

ForWest Inc. mengatakan...

Oke saya coba yah...
thanks artikelnya...

hadi mengatakan...

trimakasih sobat, tipsnya sudah saya praktekin...

Foto Cewek mengatakan...

Wah, thanks sharing na gan. N numpang pasang link na juga dikoment box na. Semoga blog na makin berkah y gan !!

Posting Komentar