Selamat Datang di Blog Sederhanaku d(O_O)b
  • Jangan lupa komen-komen'a ya


Manfaat Alami Lemon untuk Tubuh Kita

Siapa bilang bahwa lemon cuma dapat digunakan untuk minuman saja ? nyatanya, lemon juga sangat banyak faedahnya untuk tubuh.

untuk rambut berkilau
air perasan buah lemon dapat digunakan untuk bikin rambut lebih sehat, licin, serta bercahaya. langkahnya, campur air perasan lemon dengan air untuk membersihkan rambut. atau anda dapat coba alternatif lain, yakni mencampurkan tiga sdm jus lemon dengan ¾ gelas minyak zaitun serta 1/2 gelas madu. berikan pada rambut dengan pertolongan sisir, lantas diamkan sepanjang 1/2 jam sembari ditutup shower cap. setelahnya, bersihkan rambut sperti biasa. rambut dapat bercahaya alami.



untuk tumit serta lutut
tumit serta lutut kering serta kasar bisa diatasi gosokkan potongan jeruk lemon. biarlah meresap ke didalam kulit. kaki tak perlu dibilas lagi. sangat baik bila didiamkan semalaman.

untuk mencerahkan wajah
buah lemon dapat di gunakan juga sebagai masker, terlebih untuk kulit berminyak. campur air lemon dengan madu serta pakai sebagai masker. sesudah 10 menit, bersihkan dengan air hangat. kulit muka dapat lebih cerah. kerjakan dengan teratur supaya kulit terlihat lebih cerah.

untuk mulut serta gigi
sebagian tetes lemon dapat dipakai sebagi obat kumur alami untuk membunuh bakteri pemicu bau mulut. lemon juga bisa sekalian jadikan putih gigi. langkahnya, berkumur-kumur dengan air perasan lemon sesudah menggosok gigi.

untuk menyingkirkan noda hitam
noda hitam atau bekas jerawat dapat kurang, apalagi hilang, apabila rajin memakai langkah ini. pada mulanya, simpan buah lemon di kulkas supaya dingin, lantas potong buah lemon dua sisi. oleskan muka anda yang bernoda dengan lemon tersebut dengan arah memutar keluar. apabila kulit anda berminyak anda dapat memoleskan lemon pada semua muka supaya muka cerah serta minyak menyusut. simpan sisa jeruk yang belum terpakai didalam lemari es. saat pertama di oleskan, kulit dapat sedikti gatal. itu lumrah. itu lumrah. lama-lama rasa gatal itu dapat hilang. walau demikian apabila kulit merasa perih serta gatal berkelanjutan, segera hentikan penggunaan lantas bersihkan muka sampai bersih. itu tandanya kulit anda tidak pas.

bersihkan sela-sela kuku
lemon dapat dipakai sebagai alternatif perawatan kuku. rendam kuku didalam air perasan lemon yang sudah ditambahkan sedikit cuka serta air hangat lebih kurang 10 menit. lantas gosok perlahan kuku dengan sikat kecil.

menyembuhkan jerawat
peraslah lemon ke didalam sesuatu mangkuk. masukkan 1 gelas penuh susu serta 1 sendok teh gliserin ke dalamnya. aduk rata serta diamkan sepanjang 1/2 jam. berikan campuran ini di wajah, tangan, serta kaki sebelum saat tidur malam. langkah ini dapat menolong anda tampak lebih muda serta cantik. juga bisa menolong anda menyembuhkan jerawat.

untuk kulit berminyak
peras lemon ke didalam mangkuk yang diisi air es. percikkan ke semua muka, pijat sepanjang 5 menit, serta bersihkan muka dengan air.

kulit lebih mengkilap serta kulit berminyak
campur 1/2 sendok teh air lemon dengan satu sendok teh air ketimun serta sebagian tetes air mawar. berikan ke muka serta leher. diamkan sepanjang 15 menit, lantas bersihkan dengan air.

untuk kulit kering serta kasar
campur satu kuning telur dengan sebagian tetes air lemon serta minyak zaitun. berikan di wajah serta diamkan hingga kulit merasa kering. bersihkan dengan air serta percikan dengan air es.

menyingkirkan keletihan pada mata
ambillah tiap-tiap empat sendok makan air lemon serta air es. taruh di sesuatu kapas serta tempatkan pada mata anda( yang tertutup ) sepanjang 10 menit.

9 komentar:

Industry Maintenance mengatakan...

terimakasih, sangat menbantu

motivator indonesia mengatakan...

makasih

parking mengatakan...

terimakasih, sangat bermanfaat

Armstrong mengatakan...

makasih untuk informasinya

saraf kejepit mengatakan...

makasih

Belajar Forex mengatakan...

membantu sekali

percetakan jakarta mengatakan...

makasih infonya

Mesin Berat mengatakan...

makasih

motovlog indonesia mengatakan...

baru tau ternyata lemon bisa buat jerawat

Posting Komentar