Selamat Datang di Blog Sederhanaku d(O_O)b
  • Jangan lupa komen-komen'a ya


4 Alasan Blog Anda Butuh Logo

4 Alasan Blog Anda Butuh Logo

Sebuah komentar bertanya, "seberapa penting sebuah blog memiliki logo?" Itu pertanyaan bagus. Apakah blog anda benar-benar harus memiliki logo tergantung pada apa yang yakini, saya tidak bisa memaksakan blog anda harus memakai logo (bener g?), namun pada akhirnya saya percaya bahwa jika anda serius membuat blog, maka blog anda akan mempunyai nilai lebih jika ada logonya. Saya menggunakan kata "nilai lebih" karena tentu saja terdapat banyak sekali blog terkenal yang memiliki logo. Ada beberapa alasan untuk anda memiliki logo untuk blog anda :


1. Sebuah logo akan membedakan anda dari jutaan blogger lainnya.

Lebih dari 70 juta blog ada di dunia ini dan penting untuk anda mencari nilai lebih dari blog anda dan jelas logo merupakan salah satu cara untuk melakukannya.

2. Sebuah logo secara otomatis membuat Anda lebih menyenangkan.

Anda dan blog anda akan lebih menyenangkan dengan visual gambar yang mewakili anda. Apa yang akan anda pikirkan saat melihat logo ini :


Setelah anda memiliki logo, gunakan itu di manapun. Semakin banyak orang yang mengenal gambar dengan anda, dan melihatnya di sebelah komentar, dll, semakin besar kemungkinan mereka untuk ingat anda dan kembali ke blog anda.




3. Sebuah logo akan mengisyaratkan anda serius dengan blog anda.

Sebuah logo secara otomatis mengatakan sebuah pesan tentang anda dan blog anda kepada pembaca dan pemasang iklan potensial.

4. Sebuah logo adalah bagian dari brand.

Keberadaan logo di header/atas blog memberitahu pembaca sesuatu tentang anda dan blog anda sebelum mereka membaca posting yang anda tulis. Jadi pembaca tahu arah blog anda kemana.

Sebuah brand merupakan perwujudan simbolis semua informasi yang terkait dengan produk. Sebuah brand sering kali berisi logo, huruf, skema warna, simbol, dan suara, yang dapat dikembangkan untuk mewakili implisit nilai, ide, dan bahkan kepribadian. (Wikipedia)



Nb. Judul mengatakan sesuatu yang pasti, namun anda dapat berkomunikasi lebih banyak melalui penggunaan logo.

0 komentar:

Posting Komentar